Kata hati   Leave a comment

Kata hati

ASSALAMU ‘ALAIKUM WAROHMATULLAHI WA BAROKATUH

Alhamdulillah, alhamdulillahi robbil ‘alamin. Puji syukur saya panjatkan atas nikmat dan karunia yang telah Diberikan oleh Allah subhanahu wa ta’ala kepada kita semua. Salam dan shalawat kepada nabiullah Muhammad azza wa jalla yang menjadi suri tauladan mulia untuk kita semua.

Alhamdulillah wa syukurillah, akhirnya tibalah waktunya untuk penilaian.  Dan tak lupa pula saya ucapkan  terimah-kasih banyak kepada Bapak Achmad Kasim yang telah memperkenalkan blog kepada kami. Saya menyadari blog ini masih belum seperti yang bapak harapkan, masih banyak kekurangannya.

Terimah kasih juga kepada  teman-teman yang telah rela membagi waktunya untuk membantu saya, baik dalam bentuk support,  pikiran, tenaga, materi, terutama waktu. Saya mungkin tidak dapat menyelesaikan tugas ini tanpa kontribusi dari kalian. Danke schön meine Freunde!!!! Ich liebe euch. J Hanya itu yang bisa saya sampaikan. Maaf tidak bisa menyebut nama kalian satu per satu.

Izinkan saya menuliskan lika-liku pembuatan blog irhanades.wordpress.com ini.

Blog ini dibuat dengan banyak pengorbanan, tidak hanya saya tetapi juga orang-orang di balik layar. Diwarnai hal lucu, tegang, panik, menyenangkan, bingung terutama kebersamaan. Dibumbui kondisi terik, panas, hujan, dingin, mati listrik dan berbagai emosi. Namun, itulah kerja keras!

Karena tidak begitu paham, blog saya buat dua kali karena yang pertama salah prosedur. Saat itu hujan sedang melanda kota makassar  dan hari itu juga hari terakhir pengiriman alamat blog ke dosen kami tercinta. Akhirnya aku dan kedua temanku pergi ke warnet untuk mengirim alamat blog kami. TERKIRIM! Syukur alhamdulillah… Langkah selanjutnya adalah memposting artikel sebanyak 20 ke dalamnya. Seiring waktu, diubah menjadi 30 artikel dengan tema dan prosedur lainnya yang telah ditentukan sebelumnya.

Kurang lebih 1 bulan saya mengerjakan tugas ini. Dengan kondisi tidak punya media-media pendukungnya. Tak sedikit saya meminta bantuan kepada teman-teman saya, menggunakan miliknya untuk mendownload, mengetik dan mengirim tugas. (merasa maki’ nah….hehehe afwan)

Pasrahlah yang kini kulakukan atas segala usaha dan kerja keras saya dalam menyelesaikan kewajiban saya. Bagaimana akhirnya, semuanya saya serahkan kepada Allah subhanahu wa ta’ala.

Saya menuliskan hal ini tidak bermaksud yang aneh-aneh ataupun istimewa. Senang rasanya mendapat hal baru yang menyenangkan lalu membaginya. Inilah yang ku rasa. Kelak, aku ingin mempublishing lebih banyak lagi tentang hal-hal yang lebih menarik dan bermanfaat dalam blog.ku ini. Dan terpenting adalah mempelajari aplikasi wordpress lebih baik.

Akhirnya saya ucapkan banyak terimah kasih kepada semua pihak yang telah banyak membantu dalam penyelesaian tugas ini. Tanpamu apa artinya aku!!! Mohon maafkan saya jika ada salah-salah kata yang menggores dan melukai hati kalian semua, baik sengaja maupun tidak sengaja. Khususnya dalam blog ini. Semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua terutama bagi diri saya pribadi.

Lebih dan kurangnya mohon dimaafkan, terimah kasih!!!! Jangan lupa untuk mengunjungi blog ini lagi yah….

Taufik Hidayat, pemain bulu tangkis belum ditangkis sudah terjatuh

Wabillahi taufik wal hidayat, wassalamu ‘alaikum warohmatullahi wa barokatuh.

Salam kenal

IRHANA

 

Posted Januari 7, 2013 by irhana512 in Uncategorized

Tinggalkan Balasan

